Dalam Waktu 3 Jam, Windah Basudara Kumpulkan Rp300 Juta untuk Siswa SLB
Dalam Waktu 3 Jam, Windah Basudara Kumpulkan Rp300 Juta untuk Siswa SLB

Dalam Waktu 3 Jam, Windah Basudara Kumpulkan Rp300 Juta untuk Siswa SLB

Diposting pada

Novelpro.idDalam Waktu 3 Jam, Windah Basudara Kumpulkan Rp300 Juta untuk Siswa SLB. Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi mengenai Windah Basudara.

YouTuber bernama Windah Basudara menggelar siaran langsung di channel-nya untuk penggalangan dana bagi Rahmat, bocah yang viral di sebut Okky Boy.

Selama tiga jam lamanya bersiaran, Brando sukses mengumpulkan lebih dari Rp 300 juta yang akan digunakan untuk biaya sekolah Rahmat.

Rahmat pun turut hadir dalam acara siaran langsung tersebut. Keduanyapun memakai kaos yang sama bergambar tokoh kartun dari Bugs Bunny.

Baca Juga :Website Sound of Text Yang Ramai di Cari Pengguna WA

Windah menyebut acara penggalangan dana tersebut murni untuk pendidikan Rahmat dan anak-anak lain yang membutuhkan.

“Charity ini murni untuk pendidikan Rahmat dan anak-anak yang membutuhkan. Aku berharap kalian gak subscribe channel ini karena konten charity” kata Windah melalui akun YouTube-nya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Rahmat atau dengan sebutan Okky Boy viral di berbagai platfrom media sosial itu terlihat video yang menampilkan ekspresi kebingungan saat ditanya oleh seseorang. Julukan Okky Boy tersebut disematkan karena Rahmat kerap mengenakan kaos merah bertuliskan Okky.

Brando menjelaskan, Rahmat saat ini memiliki keluarga yang mengurusnya. Namun, ia menyebut bahwa saat ini kondisi ekonomi di keluarga Rahmat sedang sulit dan tidak mampu menutupi biaya sekolahnya.

Baca Juga :5 Aplikasi MP3 Download Gratis dan Legal, Bebas Mendengarkan Pilihan Lagu Sesuka Hati

“Sebenarnya Rahmat ada yang jaga, dan juga ada yang ngurus. Tapi saat ini sulit untuk bisa cover biaya bersekolah. Gue enggak mau kalian semua donate karena kasihan. Kalian bisa donasi atas rasa terhibur karena Rahmat lucu, gemoy, dan agar bisa mencapai mimpinya untuk sekolah” ujar dia.

Dalam siarang langsungnya, terlihat Rahmat dan Windah bermain game balap mobil, Tekken, dan Grand Theft Auto (GTA). Terdengar suara “kring” terus berdenting sebagai tanda seseorang sedang berdonasi.

Total donasi yang sudah berhasil dikumpulkan saat siaran live berakhir sejumlah Rp 335.989.107. Rahmat yang keinginan bercita-cita sebagai seorang polisi itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

“Teman-teman yang sudah nonton saya terima kasih, yang sudah bantu. Terima kasih yang sudah donasi saya. Semoga banyak rejekinya kakak, amin,” ujar Rahmat.

Demikian informasi yang sudah kami sampaikan mengenai Dalam Waktu 3 Jam, Windah Basudara Kumpulkan Rp300 Juta untuk Siswa SLB. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Penulis: Ilham

Sumber: msn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *