Download The First Heir Novel Chapter 2791-2792 Pdf

Novelpro.id – Download The First Heir Novel Chapter 2791-2792 Pdf. Selamat bergabung lagi teman teman, gimana kabar kalian hari ini?, semoga selalu sehat yaaa. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari belahan dunia lainnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sebuah ceritanovel yang sangat menarik untuk di baca oleh kalian semua. Membaca novel merupakan sebuah keharusan bagi sebagian kalangan terutama kaum muda.

Ceritanya yang panjang membuat cerita novel sangat di tunggu tunggu oleh kalangan tersebut. Oke kita langsung saja simak alur ceritanya di bawah ini.

……………………………………………………………………………………………………………

Chapter 2791

Setelah beberapa saat, Philip meninggalkan tempat itu dan pergi ke kediaman Cynthia. Dia pergi ke kamar dan melihat Cynthia berbaring di tempat tidur dan pulih.

“Kenapa kamu di sini?”Ketika Philip masuk dan ingin bangun dari tempat tidur, Cynthia sangat senang.

Philip mendorong tangan Cynthia ke depan dan berkata, ” bohong.”aku hanya datang untuk menemuimu. bagaimana kabarmu?”

Cynthia mengangguk malu-malu dan berkata, “Aku baik-baik saja.”..”

Suasananya agak canggung.

Cynthia tiba-tiba berkata, ” Philip, saya benar-benar tidak perlu menikahi keluarga Berry, bukan?”””

Philip mengangguk dan berkata dengan serius: “tidak, jika Anda tidak mau, tidak ada yang bisa memaksa Anda, termasuk Silva Larson!””

Mendengar kata-kata ini, mata Cynthia dipenuhi air mata. Terima kasih atas secercah harapan di saat putus asa saya. Ini aku.”

Philip tersenyum dan berkata. Anda tidak perlu berterima kasih kepada dua orang, Anda perlu memanggil paman, sehingga Paman dapat melakukan keponakannya.”

Mendengar senioritas mereka menggoda, Cynthia Meninju Philip beberapa kali dan berkata, “Kamu selalu mengambil keuntungan dariku!”Betapa mengerikannya!”

Philip tertawa. Dia menggaruk kepalanya dan bertanya, ” ngomong-ngomong, apakah kamu tahu kakek sakit?”””

Download The First Heir Novel

Mendengar pertanyaan ini, mata Cynthia dengan cepat menjadi gelap. Kakek buyut saya mulai kehilangan ingatannya beberapa tahun yang lalu. Dokter mengatakan itu adalah penyakit Alzheimer.”

Ngomong-ngomong, keduanya tampak sedih. Tapi Cynthia tiba-tiba berkata: “Tapi aku pasti merasa aneh.”Kakek buyut itu selalu sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda penyakit. Pada tahun ketika paman Silva mengambil alih kepala keluarga, kakek buyutnya tiba-tiba jatuh sakit. Kemudian mereka menempatkannya di halaman. Ketika ingatannya jelas, dia terkadang meminta untuk menemaninya.”

Saat dia berkata, Cynthia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia segera berdiri dan berkata, ” ngomong-ngomong, kakek buyut saya memberi saya sesuatu dan menyuruh saya memberikannya kepada Anda ketika saya memiliki kesempatan.””

Philip melihat ke samping. Cynthia mengenakan piyama ringan. Dia membungkuk dan mencari sesuatu di laci.

Philip mau tidak mau melihat sosok yang anggun dan cantik.

Apa dosa!

Cynthia berbalik dan melihat Philip menatapnya. Pipinya berkedip seketika saat dia berkata, ” Apa yang kamu lihat?””

Philip tertawa kaget, bingung. “Bukan apa-apa,” katanya. Apa yang diberikan kakekmu?”

Philip mengubah topik pembicaraan dan melihat Cynthia memegang sesuatu seperti saku di tangannya. Kantong merah gelap dengan naga dan phoenix bordir dengan benang emas. Philip mengambil tas itu, membukanya, dan menemukan kunci giok di dalamnya.

“Apa ini?Philip bertanya.

Cynthia menggelengkan kepalanya dan duduk di depan Philip, saya tidak tahu,” katanya. Ketika kakek buyut saya memberikannya kepada saya, dia mengatakan kepada saya untuk menyimpannya dengan hati-hati dan memberikannya hanya kepada anda.”

Philip mengerutkan kening dan melihat kunci hijau tua di tangannya, dan sepertinya ada beberapa jejak di sana. Setelah berpikir sejenak, Philip membuka kunci dan berkata, ” Saya akan bertanya kepada kakek saya besok.””

Cynthia mengangguk dan melakukan kontak mata dengan Philip. Tiba-tiba, mereka membeku. Cynthia segera berbalik dan bertanya dengan malu-malu.””

Philip menatap Cynthia dengan saksama. Tidak, itu benar, dia menatap ragdoll di belakang Cynthia. Dia berkata, ” Jangan bergerak!”

Chapter 2792 The First Heir Novel

Cynthia tampak tertegun dan bingung Philip. Dan dia melihat Philip menjangkau dia. Cynthia segera sedikit pemalu dan takut.

Apakah dia akan memperlakukannya seperti itu? Apa yang harus dia lakukan?

Cynthia bingung. Ketika pikirannya menjadi gila, Philip mengulurkan tangan dan mengambil ragdoll di belakangnya. Dia dengan tenang berkata: “ragdoll ini sedikit aneh.””

huh?Cynthia terkejut, tetapi menghela nafas lega.

Dia membungkuk dan bertanya.”

Philip mengerutkan kening dan melihat bola mata hitam ragdoll. Dia mengulurkan tangannya, meraih bola matanya dan jatuh!

Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana ini bisa terjadi?”

Ketika Cynthia melihat kamera kecil yang menyamar sebagai bola mata di tangan Philip, dia panik.

Wajah Philip menjadi gelap saat dia berkata, ” Sepertinya Kamu terlihat di sini.””

Pada saat yang sama, terletak di ruang bawah tanah lassen Manor. Ada lebih dari selusin layar elektronik yang tergantung di ruangan yang menunjukkan sudut lain vila tempat tinggal Cynthia. Selain kediaman Cynthia, kediaman Hogan juga sedang dipantau!

Pada saat ini, layar elektronik pingsan!

apa yang terjadi? layarnya hitam!”Pria itu baru saja selesai makan dan menatap layar. Dia tiba-tiba berdiri dan bertanya dengan tenang.

Orang lain yang bertanggung jawab atas pemantauan sedang bermain dengan ponsel Anda. Dia mendongak dan berkata, ” Mungkin kameranya rusak. Aku akan mengubahnya besok.”

Pria itu mengerutkan kening dan mengangguk dan berkata: “

Pria yang bermain di telepon mengangguk tak berdaya dan berkata, ” Saya akan dipromosikan ke level Emas setelah putaran ini!””

Kembali ke sisi Philip dan Cynthia, Philip membuat gerakan diam dan berbisik, “jangan berteriak.”Saya pikir ada bug di sini serta kamera!”

Setelah mendengar ini, Cynthia panik. Dia mengangguk dan bertanya dengan suara rendah, ” apa yang kita lakukan sekarang?”””

Philip bangkit dan mulai berjalan di sekitar vila kecil itu. Setelah beberapa saat ia menemukan 7-8 bug dan 3-4 kamera!

Download The First Heir Novel

Melihat serangga ini dan kamera, Cynthia merasa merinding. Ternyata dia hidup di bawah pengawasan keluarga Larson.

“Pasti ada lebih banyak,” Philip mengerutkan kening.

Cynthia buru-buru berkata, ” Apa yang harus saya lakukan?”Saya ingin pindah.”

Philip menggelengkan kepalanya dan berkata, “tidak, begitu Anda melanjutkan, itu akan memberi tahu Anda bahwa orang lain telah menemukan rahasia di sini.”Saya nantinya akan mengembalikan barang-barang ini ke lokasi semula. Ingat, mulai hari ini Anda perlu memperhatikan apa yang Anda katakan. Tentu saja, perlu juga bertindak secara alami, seolah-olah hal-hal ini tidak ada.”

Cynthia berpikir sejenak dan berkata, “Baiklah, saya mendengarkan Anda.””

Kemudian Philip mengembalikan benda itu ke lokasi itu. Dia melihat ragdoll dan berkata, ” Hari ini atau besok, mereka harus datang dan membangunnya kembali.””

huh? Siapa mereka?Cynthia sedikit takut.

Philip tersenyum dan berkata, ” Selain keluarga Larson, siapa lagi?””

“Tapi aku selalu di sini. Jika mereka pernah ke sini sebelumnya, kenapa aku tidak tahu?Cynthia bertanya.

Philip mengerutkan kening dan berkata, ” Mungkin mereka melakukannya saat Anda sedang tidur.””

Memikirkan hal ini, Philip berkata, “Saya tidak akan kembali malam ini.”Saya akan tinggal di sini.”

Mendengar kata-kata ini, Cynthia merasa jauh lebih aman. Dia mengangguk dan berkata, ” Ok.”

………………………………………………………………………………………………..

Berikan ulasan dan taggapan kalian terkait suguhan novel yang kami berikan di kolom komentar yaa !!!

Satu pemikiran pada “Download The First Heir Novel Chapter 2791-2792 Pdf”

Tinggalkan komentar