Sinopsis Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 2
Sinopsis Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 2

Sinopsis Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 2

Diposting pada

novelpro.id– Selamat datang di artikel kami yang selalu menghadirkan informasi yang menarik tentang. Sinopsis Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 2. Ini adalah bocoran terbaru dari kami tentang anime dong hua musim 4.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang sinopsis anime yang berjudul Sinopsis Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 2. Ini adalah sinopsis lanjutan dari episode 1 kemarin, kalian dapat mengetahui alur cerita yang akan kami tampilkan berikutnya.

Ini adalah anime yang sangat populer sekali, bahkan sinopsis anime yang satu ini ada di peringkat 10 terpopuler di dunia. Bukan cuman episodenya yang banyak alur cerita yang di tampilkan juga sangat menarik dan menegangkan.

Novel anime ini sangat cocok di baca ataupun di lihat mulat dari anak kecil sampai dengan orang tua.
Bahkan novel yang satu ini sudah di adaptasi kembali menjadi serial kartun terpaporit, dan sangat seru sekali saat melihatnya.

Berdasarkan keterangan kami sendiri! Mengetahui bahwa novel yang di daptasi kembali menjadi salah satu film anime, kami sangat menyukainya ketika sedang menontonnya.

Yang melihat anime yang berjudul Sinopsis Wu Dong Qian Kun, bukan rubuan orang lagi, melainkan sudah jutaan orang yang melihatnya. Memang semua orang itu juga tidak bisa memukirinya karna alur cerita yang di tayangkan benar-benar membuat terkesan.

Alur Cerita Pertama

Berikut di bawah ini kalian bisa mengetahui alur cerita sinopsis yang akan kami bocorkan untuk kalian.

Sinopsis :

Setelah lindong berhasil mengalahkan dua tetua berambut putih, yang memiliki boneka tulang. Bahkan xio dio dan lindong berhasil melahap darah naga iblis kelalawar, tetapi sepertdi ada hal lain di tablet manipestasi.

Yaitu suatu hal yang sangat mengerikan, dan apa yang sebenarnya terjadi dengan lin lang tian. Dan empat kelan besar yang ikut berburu harta karun kuno, setelah itu kulit lindong tampak pucat ketika melihat tempat aura tersebut meledak.

Sepertinya itu memang tablet manipestasi berada, aura tersebut sangat menakutkan ketika meletus. Bahkan langitpun berubah warna, dan lindong bisa merasakannya dengan jelas semua kekuatan yuwan port pada ruawang tablet kuno.

Saat mulai memberontak, terlihat seperti hal yang mengerikan sedang terjadi dan tanpa di sadari tangan lindong tampak menggigil.

Alur Cerita Kedua

Sinopsis :

Lanjut! Sebenarnya itu bukanlah rasa takut, tetapi respon naluri yang terjadi terhadan aura yang sangatmenakutkan. Karena dia sangat tau bahwa di bawah aura seperti itu, seseorang yan akan melewannyapun tidak akan mampu, bahkan lindong sekalipun.

Tidak lama kemudian lindong berteriak kepada xio dio, dan juga xio yan untuk segera meninggalkan tempat tersebut. Sebenarnya dia juga tidak tahu kenapa? Tetapi dia bisa merasakan sepertik tidak nyaman. Kemungkina besar aura misterius tersebut adalah penjaga terakhir yang di tinggalkan oleh sekte kuno.

Dan mereka semua yang ada di sana pasti di anggap sebagai orang asing yang mengganggu tanah tersebut. Malaupun banyak sekali praktisi yang memasuki ruang tablet kuno tersebut, tetapi lindong sangat tahu. Bahwa sebelum menjadi kerangka misterius hanyalah lawan yang sangat mudah sekali dikalahkan.

Oleh karena itu jalan yang benar sekarang adalah dengan cepat meninggalkan ruang tablet kuno tersebut. Setelah mendengat teriakan lindong xio diopun menganggukan kepalanya. Untuk selanjutnya kalian bisa mencariya di situs novel anime dong hua. Dan jika tidak menemukannya kalian bisa menunggu film animenya rilis dengan sabar, karna ini adalah salah satu film aninme yang di tunggu-tunggu.

Akhir Kata

Mungkin hany ini saja informasi yang bisa kami sampaikan tentang. Sinopsis Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 2. Semoga dengan adanya ini bisa berguna sekali untuk kalian kedepannya, dan dapat lebih mudah mencari judul anime terpaporit.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, kalian bisa update terus di blog kami yang bernama novelpro.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *