Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan Banyak Memakan Korban Dan Hilang Nya Beberapa Pengunjung
Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan Banyak Memakan Korban Dan Hilang Nya Beberapa Pengunjung

Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan Banyak Memakan Korban Dan Hilang Nya Beberapa Pengunjung

Diposting pada

Jakarta-Tragedi Halloween Itaewon, Seoul , kore selatan. Terjadi pada sabtu malam pada waktu setempat, insiden tersebut banyak sekali memekan korban. Bahkan banyak sekali orang yang meninggal dan luka-luka.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi perayaan halloween itaewon. Dengan jumlah pengunjung yang terbilang sangat banyak dan tidak seperti tahun sebelumnya. Mengakibatkan pemadatan sehingga pengunjung berdesakan.

Tragedi Halloween Itaewon merupakan festival yang banyak sekali memeakan korban jiwa. Jumlah korban saat ini mencapai 151 jiwa yang sudah di larikan ke rumah sakit setempat uutk di lakukan penanganan.

Akan tetapi menurut para saksai banyak juga korban hilang yang saat ini masih belum di temukan di lokasi. Menurut panitia penyelenggara dengan jumlah mencapai 149 korban hilang.

Pasca Tragedi Halloween Itaewon seoul korea selatan pada sabtu (29-10-2022) waktu setempat. Semua orang terkena henti jantung di akibatkan berdesakan karena kapasitas pengunjung yang melebihi kapasitas wilayah Itaewon.

Berikut ini peristwia di tahun 2022 yang berujung maut pada perayaan Halloween Itaewon. Seoul Korea Selatan. Yang berujung dengan maut.

Info Terbaru Penyebab Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan

Penyebab dari Tragedi Halloween Itaewon merupakan cardiac arrest atau bisa di bilang henti jantung. Henti jantung ini di akibatkan dari pemadatan sehingga terjadi berdesakan pada suatau tempat kecil yang di junjungi bnyak orang.

Sehingga Banyak menewaskan pengunjung yang merayakan festival Halloween di Itaewon seoul Korea Selatan. Tragedi ini merupakan festival yang beujung maut dengan jumlah korban terbanyak di tahun 2022 khusus nya di Korea Selatan.

Namun dari sekian banyak korban berjatuhan masih banyak pengunjung yang bisa di selamatakan. kan tetapi menurut informasi terbaru korban yang hilang saat ini belum bisa di temukan di lokasi tersebut.

Pihak kepolisian kosera selatan masih mengupayan mencari koraban dan mengevakuasi korban yang saat ini jumlahnya masih bertamabah. Dan di bantu oleh beberpa warga setempat agar upaya tersebut bisa di persingkat.

Presiden Korsel umumkan Masa Berkabung Nasional

Dari jumlah koraban yang berjautahan sangat begitu banyak presiden Korsel pun umumkan Masa berkabung Nasional pada setiap setasiun Tv dan media sosial. Karena saat ini Korea selatan sedang berduka dengan apa yang terjadi setelah Tragedi Halloween Itaewon.

“Teragedi ini seharusnya tidak terjadi di jantung Kota Seoul Korea Selatan. Pada saat perayaan Halloween pada Sabtu malam (29-10-2022). Saya menyampaikan berbelasungkawa atas apa yang sudah terjadi di festival Halloween di Itaewon.

“Yang saat ini banyak sekali memekan korban hati saya turut berduka cita terhadap keluarga korban. Kata presiden Korea Selatan Yoon Seok Yeol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *